NEWS UPDATE :  

Berita

Perkuat Silaturahmi Alumni Angkatan 1988 Menyumbang 2 Gazebo untuk Keluarga Besar SMPN 1 Jatilawang

Jatilawang, 16-03-18 perkuat silaturahmi Alumni SMPN 1 Jatilawang tahun 1988 memberikan bantuan berupa 2 buah Gazebo untuk keluarga besar SMPN 1 Jatilawang. Menurut guru SMPN 1 Jatilawang sekaligus anggota alumni 88 Hary Tugiwati, S.Pd beliau mengungkapkan "Pemberian bantuan gazebo ini diinisiatifi oleh koorniator alumni 88 Maydi Hoenarko dan didukung oleh teman-teman alumni, sebagai cara kami untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar SMPN 1 Jatilawang dengan para alumni 88, tak hanya dengan memberikan gazebo saja, kami alumni 88 juga memberikan bantuan bagi para siswa siswi SMPN 1 Jatilawang yang berprestasi dan kurang mampu walaupun belum banyak baru 6 siswa untuk tiap semester, kami berharap ke depan SMPN 1 Jatilawang semakin Jaya.... Jaya..... Jaya.......".


Perwakilan dari pihak sekolah, sekaligus kepala SMPN 1 Jatilawang, Djoko Wiryono, S.Pd mengungkapkan "terimakasih yang sebesar-besarnya kepada alumni angkatan 88, semoga bantuan 2 buah gazebo ini semakin mewarnai sekolah dan menjadikan para siswa siswi semakin bersemangat dalam belajar dan semoga kami berharap silaturahmi antara keluarga besar SMPN 1 Jatilawang dengan Alumni 88 dapat terus berlanjut, bahkan alumni alumni angkatan yang lain silahkan datang saja ke sekolah kami selalu terbuka dan mensuport apabila mempunyai kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk sekolah. Semoga bantuan ini menjadikan ladang amal ibadah bagi para Alumni 88 yang sudah berkontribusi dan semoga dilancarkan rezekinya, selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan umur panjang.

Letak 2 buah gazebo ini pertama diletakan di lapangan utama sekolah tepatnya di depan kelas VII F, yang yang kedua terletak di depan pendopo SMPN 1 Jatilawang tepatnya di depan kelas VIII B. Para siswa nampak semangat dan senang dengan adanya gazebo tersebut bahkan siswa senang belajar di gazebo karena tercipta suasana yang asyik dan kondusif untuk belajar di luar kelas.

(Azka Miftahudin, Red)

Berita

Kegiatan Pameran SBK-PKY

Kegiatan P5 : LT 1 di Kemit Forest

SMPN 1 JATILAWANG MELAKSANAKAN PTM 100%